Hyakumonogatari

HYAKUMONOGATARI..
VOCALOID KINGDOM FANFICTION
Genre:Angst-Yandere-horor

Awas:SAYA gak PINTER bikin horor,jadi maap kalau jelek..kalau emang ga ada serem seremnya,coret horor dari daftar genre *ngeliat genre* hehehe..udah saya coret tuh #plak -w-)/ and sorry for typo
Summary: “kalau semua lilin mati..BOOM! semua akan datang!” “semua?” “Mahkluk halus..”

HYAKUMONOGATARI

Musim panas telah tiba semua murid Vocaloid Gakuen sudah bersiap siap untuk liburan.Ada yang sudah pesan tiket untuk berkunjung ke luar negeri,ada yang sudah menabung untuk berbelanja di hari libur yang mungkin akan membosankan,dan ada juga yang tidak kemana mana di hari libur dan menikmati liburan ini dengan khidmat yakni tidur seharian.
Yup,pilihan terakhir yang akan di lakukan Kaito,len,rin,gumi,piko,miku,yukari dan seeu.Mereka ber-delapan berencana mau bermalas malasan bersama di rumah.Yah..sambil sekalian menyelesaikan tugas liburan.Lumayan bisa kerja sama #plak.
“Selamat siang anak-anak,selamat berlibur,jangan lupa kerjakan tugas kalian!” Kata sensei pada murid murid nya yang bermuka ‘Ayolah! Libur! Peluk aku!’ #plak.”Baik sensei!” jawab murid-murid serentak lalu berhamburan keluar kelas.Dan setelah kelas kosong barulah bel berbunyi.”Kaito,selamat liburan ya” kata sensei pada pemuda berambut biru yang sedang membereskan perlatannya.”i..iya sensei” jawab kaito.Sensei pun tersenyum lalu pergi.

“Haaah~ akhirnya! Libur juga~” kata kaito sambil mendudukkan dirinya di bangku nya.Ia menyelempangkan tas selempang nya.”Lebih baik aku lihat yang lain” katanya lalu pergi keluar kelas.
Kaito berjalan ke aula sekolah.Tempat dimana adik adiknya dan dia selalu berkumpul.’Tok tok tok’ kaito mengetuk pintu.Tidak ada jawaban.Kaito coba sekali lagi,tidak ada jawaban. “mungkin sudah pulang..” pikirnya,ia pun berbalik tapi.. “AAAAA!!” tiba tiba terdengar suara teriakan, mirip suara len.Dengan cepat kaito pun membanting pintu mendengar suara itu ‘BRAKK’ “LEN!”

“eh?” “nii-san? Sudah keluar kelas rupanya” “Kaito! Berisik baka!” kata miku dan len yang melihat kaito cengo di depan pintu.Yah,dikiranya ada teriakan apa ternyata adik adik nya sedang membaca sebuah buku sambil bergerombol berebut agar bisa melihat isi buku itu. “Kalian..ngapain di sini?” Tanya kaito mendekati adik adiknya itu,”Cuma baca buku doang kok nii-san” kata gumi masih serius melihat buku “Baca buku kok teriak teriak segala?punya siapa?” “Punya ku” Jawab rin.
Kaito menatap satu per satu adik nya,semuanya Nampak tegang dan ketakutan “Hei kalian ini,baca apa sih? Nii-san liat do-“ “nih!” tiba tiba seeu menyodorkan buku yang sedang mereka rebutkan ke depan wajah kaito.Cover buku itu hitam,ada tulisan di covernya.. HYAKUMONOGATARI.”Apaan tuh?” Tanya kaito,seeu menurunkan tangannya, “ini buku ceritanya tentang sebuah permainan yang menakutkan!” “permainan apa sih?” “Hyakumonogatari,permainan 100 lilin” jelas piko. “100 lilin?”
Jadi..
Hyakumonogatari adalah permainan yang biasanya di mainkan di saat malam hari musim panas.Permainannya akan di nyalakan seratus lilin sebagai alat.Nanti ada orang-orang yang memainkannya.Nah,orang-orang itu harus bercerita tentang cerita seram.saat satu cerita selesai di ceritakan…satu lilin akan mati,terus seperti itu sampai 100 lilin mati..dan saat semua lilin mati..BOOM! semua akan datang!

semua?” “Mahkluk halus..” jelas piko dengan dinginnya. “oh..” kaito manggut manggut “ha..A..APA?!” “hantu! hantu!” jelas miku.Kaito menelan ludah nya..hantu? mahkluk serem yang bentuknya macam macam itu? #plak “terus? kalian mau apa dengan permainan itu?” tanya kaito.Semua menatap kaito penuh arti.Kaito yang di tatap seperti itu bingung “Kenapa menatapku seperti itu?” rin dan len mendekati kaito.Memeluk nii-san nya “e..eh?! rin! le-” “Kami ingin main permainan itu! bersama semuanya! nii-san juga! nii-san mau kan?” tanya rin.Kaito melirik rin terkejut. “main? ma..main hyakumonogatari?” “um!” sekali lagi-kaito menelan ludahnya- ia menatap ngeri pada adik adik nya “tapi kenapa harus main i-” “kalau takut bilang aja nii-san,jangan malu malu” kata yukari.

Kaito menautkan alisnya “apa maksudmu takut?! Aku tidak takut!” “nah,kalau begitu ayo kita main nanti!” kini len yang meminta.
Kaito menatap adik adik nya-Lagi “Serius kalian mau main?” Tanya kaito.Semua pun mengangguk.Kaito memejamkan matanya sambil menelan ludah (cukup! #plak), “kalau itu mau kalian..” kaito mengangguk pelan.
Aku ikut main…
“ASYIK!!”
‘Aku tidak yakin..kenapa aku menyetujuinya ya?’
“Nii-san baik deh!”
‘Apa keputusan ku salah?….’
“Sepertinya liburan ini aku tidak akan tidur bersama kasurku..”
-To be Continued-
Sebelumnya..aku mau tanya..apa fic ini kepanjangan?
Arigatou, terpikir untuk komen? 😀
-Yandereito-

2 pemikiran pada “Hyakumonogatari

Tinggalkan komentar